Job Fair merupakan suatu bursa kerja yang dilaksanakan secara besar dan megah dengan mengundang seluruh perusahaan – perusahaan dari berbagai lini usaha bertaraf nasional maupun internasional untuk dapat secara langsung merekrut para kandidat pegawai baik dari kalangan alumni Universitas Brawijaya maupun non alumni.

Event Job Fair di Universitas Brawijaya dilaksanakan oleh UPKK – JPC UB secara berkala guna semakin mempererat jaringan kerjasama yang telah terjalin antara UPKK – JPC UB dengan perusahaan – perusahaan.

Pelaksanaan Job Fair di Universitas Brawijaya dilaksanakan sebanyak dua kali dalam setahun pada bulan Maret dan Oktober dimana pada bulan – bulan tersebut merupakan moment tepat sejalan dengan sering diadakannya kegiatan wisuda oleh Universitas Brawijaya maupun oleh Universitas lainnya di seluruh Malang Raya.

UPKK telah melaksanakan 9 (sembilan) kali kegiatan Job Fair dari tahun 2011 sampai tahun 2015. Kegiatan Job Fair UPKK UB diikuti oleh berbagai perusahaan bertaraf nasional maupun multinasional dengan rincian sebagai berikut :

1.    Job Fair I dilaksanakan pada bulan Maret 2011 yang diikuti oleh 29 perusahaan.

2.    Job Fair II dilaksanakan pada bulan Februari 2012 yang diikuti oleh 33 perusahaan.

3.    Job Fair III dilaksanakan pada bulan November 2012 yang diikuti oleh 34 perusahaan.

4.    Job Fair IV dilaksanakan pada bulan Maret 2013 yang diikuti oleh 32 perusahaan.

5.    Job Fair V dilaksanakan pada bulan Oktober 2013 yang diikuti oleh 36 perusahaan.

6.    Job Fair VI dilaksanakan pada bulan Maret 2014 yang diikuti oleh 48 perusahaan.

7.    Job Fair VII dilaksanakan pada bulan Oktober 2014 yang diikuti oleh 45 perusahaan.

8.    Job Fair VIII dilaksanakan pada bulan Maret 2015 yang diikuti oleh 45 perusahaan.

9.    Job Fair IX dilaksanakan pada bulan Oktober 2015 yang diikuti oleh 35 perusahaan.

UPKK – JPC UB akan senantiasa melaksanakan Job Fair yang bekerjasama dengan berbagai perusahaan besar bertaraf nasional dan multinasional, sesuai dengan visi dan misi UPKK UB untuk menjadi jembatan penghubung antara Alumni Universitas Brawijaya dengan Dunia Usaha dan Industri (DUDI).