Peminjaman Ruangan Untuk Rekrutmen

Peminjaman Ruangan Untuk Rekrutmen

Prosedur Rekrutmen Kampus :

  1. Perusahaan membuat surat ke Ketua UPKK UB dengan  subject  rekrutmen  kampus,  dilampiri  dengan  Form  profil  singkat perusahaan dan informasi lowongan pekerjaan
  2. Kirimkan melalui email ke jpc@ub.ac.id
  3. Perusahaan akan mendapatkan surat balasan dari UPKK UB berisi informasi Ketentuan pembiayaan, tempat, dan waktu.serta Permintaan Data Undangan Tes bagi Peserta (bentuk Ms Excell) dengan  Isian :

·         Nama Lengkap

·         Jenjang Pendidikan

·         Jurusan/Program Studi

·         Universitas

·         Nomor HP peserta

·         Email peserta

  1. Setelah diperoleh ketetapan jadwal tes/rekrutmen, Perusahaan akan mendapatkan File Form Sewa Ruang melalui email agar diisi (ditandatangani Petugas yang berwenang dan dibubuhi stempel) dan dikirimkan kembali ke email kami sebelum Kegiatan Rekrutmen diadakan untuk persiapan acara tersebut.
  2. Info lowongan akan dipublish ke media informasi UPKK UB (website, papan informasi)
  3. Persiapan dan penggunaan ruangan rekrutmen dimulai pkl. 08.00 – 15.30 WIB (diluar jam tersebut akan dikenakan biaya tambahan sesuai ketentuan)
  4. Penggunaan Ruang diluar jam yang disampaikan di no 6, agar disampaikan maksimal H-1 acara Kegiatan Rekrutmen.
  5. Jika perusahaan membawa atribut rekrutmen (misal : spanduk/ atribut lain), wajib diinformasikan terlebih dahulu kepada pihak UPKK UB maksimum H-1 acara rekrutmen
  6. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui Bagian Rekrutmen (0341 583787) (jam kerja)/082220006568

Berikut pilihan ruangan beserta biayanya :

No

Pilihan Ruangan

Fasilitas

Biaya

1

Ruang Tes kapasitas 50 – 100 orang Sound System, LCD Projektor & Papan Tulis) untuk presentasi, Snack untuk 3 orang Rp   1.300.000

2

Ruang Tes kapasitas 100-200 orang Sound System, LCD Projektor & Papan Tulis) untuk presentasi, Snack untuk 3 orang Rp   1.800.000

3

Ruang Tes kapasitas 250-400 orang Sound System, LCD Projektor & Papan Tulis) untuk presentasi, Snack untuk 3 orang Rp   3.000.000

4

Ruang Interview ukuran 3 m x 4 m Meja dan Papan Tulis, Snack untuk 3 orang Rp      500.000

 
Pembayaran :

  1. Tunai : Pada saat pelaksanaan kegiatan
  2. Transfer melalui rekening :

                    BNI Cabang Universitas Brawijaya
                    a.n. RPL 032 UB NON UTUL
                   No Rek : 0039649393
Bukti  transfer  pembayaran  dapat  dikirim  melalui  faximile  :  (034)1-583787 atau  email  ke:  jpc@ub.ac.id  sebelum  pelaksanaan  kegiatan  (bila  ada  biaya overtime dapat dibayarkan tunai pada saat kegiatan)

Prosedur Rekrutmen Kampus:

  1. Perusahaan membuat surat ke Ketua JPC-UB (Prof. Dr. Sc. Agr. Ir. Suyadi, MS) dengan  subject  rekrutmen  kampus,  dilampiri  dengan  Form  profil  singkat perusahaan dan informasi lowongan pekerjaan
  2. Kirimkan melalui email ke jpc@ub.ac.id
  3. Perusahaan akan mendapatkan surat balasan dari JPC berisi informasi Ketentuan pembiayaan, tempat, dan waktu.
  4. Setelah diperoleh ketetapan jadwal tes/rekrutmen. Info lowongan akan dipublish ke media informasi JPC (website, papan informasi, SMS Broadcast)
  5. JPC-UB menerima aplikasi pelamar baik dari Alumni UB atau Non UB
  6. Rekapitulasi  data  pelamar  akan  dikirim  ke  perusahaan  untuk  penentuan  teknis rekrutmen.
  7. Dalam  rekrutmen  kampus,  JPC  UB  juga  menyediakan  layanan  Psikotes  (biaya terlampir)
  8. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui (0341 583787) (jam kerja)

Berikut pilihan ruangan beserta biayanya:

  1. Ruang Tes kapasitas 50 – 100 orang. Dengan fasilitas : Sound  System,  LCD Projektor  &  Papan  Tulis) untuk  presentasi,  Snack untuk 3 orang : Rp   1.300.000
  2. Ruang  Tes  kapasitas 100-200 orang. Dengan fasilitas : Sound  System,  LCD Projektor  &  Papan  Tulis) untuk  presentasi,  Snack untuk 3 orang : Rp   1.800.000
  3. Ruang  Tes  kapasitas 250-400 orang. Dengan fasilitas :  Sound  System,  LCD Projektor  &  Papan  Tulis) untuk  presentasi,  Snack untuk 3 orang : Rp   3.000.000
  4. Ruang  Interview  ukuran 3 m x 4 m. Dengan fasilitas : Meja dan Papan Tulis, Snack untuk 3 orang  : Rp  500.000
  5. Ruang  lab.  komputer besar. Dengan fasilitas : Sound  system,  LCD Proyektor,  papan  tulis,  27 unit  PC,  27  modem,  Snack untuk 3 orang : Rp 300.000/jam
  6. Ruang  lab.  komputer kecil. Dengan fasilitas : Sound  system,  LCD Proyektor,  papan  tulis,  10 unit  PC,  10  modem,  Snack untuk 3 orang  : Rp 150.000/jam

Keterangan :

  1. Pemakaian  ruangan  diatas  jam  16.00  WIB  dikenakan  biaya  overtime perjam:1/8 x harga sewa ruang
  2. Biaya Overtime teknisi Lab.Komputer Rp. 200.000,- per hari per orang.
  3. Jam Kerja Kantor : Senin-Jumat Pkl.07.30 – 16.00
  4. Pemakaian  ruangan  hari  Sabtu-Minggu  dikenakan  biaya  2x  lipat  dari  biaya sewa ruang pada hari kerja

 Pembayaran :

  1. Tunai : Pada saat pelaksanaan kegiatan
  2. Transfer melalui rekening :

BNI Cabang Universitas Brawijaya
a.n REKTOR UBM QQ S1 NON REGULER
no. 0039649393
Bukti  transfer  pembayaran  dapat  dikirim  melalui  faximile  :  (034)1-583787 atau  email  ke:  jpc@ub.ac.id  sebelum  pelaksanaan  kegiatan  (bila  ada  biaya overtime dapat dibayarkan tunai pada saat kegiatan)